Rasa Yang Hilang

Tuhan ijinkan hari ini

Aku menikmati rasa galau dihati ini

Sudah lama tak pernah kurasakan lg sejak waktu itu…

Rasa ini pernah hadir beberapa tahun silam

Yang membuatku terpuruk ke jurang yg paling dalam,

Tapi aku tak mau hal itu terjadi lagi saat ini..

Karena aku tahu,

 

Engkau yg maha mengetahui dari semuanya, dan

Apa yg menurutku itu yg terbaik belum tentu itu yg terbaik menurut-MU…

Tuhan, Aku hanya minta Pada-MU,

Rasa ini begitu dalam,

Begitu dalam sehingga aku merasa terpuruk dan terjatuh lagi seperti saat itu.

 

Aku rasa wajar,

Aku hanyalah manusia biasa yg punya rasa tentang itu,

Tentang semua keinginan2 itu,

Tentang cerita2 itu,

Tentang hati itu..

 

Aku hanya bisa mengatakan ini Pada-MU,

Apakah aku kecewa? ya…

Wajar kan jika aku kecewa,

Karena aku hanyalah manusia biasa..

 

Tapi keyakinanku atas semua rencana-MU

Bisa menepis semua kecewa itu, dan

Aku yakin Engkau maha mengetahui yg terbaik buatku

Tuhan, jika itu bukan yg terbaik buatku,

Aku mohon Jawablah semua pertanyaan2ku selama ini..

Aku berharap Engkau memberikan jalan yg terbaik buat hidupku,

Buat masa depanku. Amin

 

Tinggalkan Balasan

