Kisah 8 Bulan Terakhir

Sudah lama tak menulis di blogku ini, karena berbagai macam alasan dari sibuk dengan kerjaan, mengelola bisnis kecil-kecilan dll. Banyak sekali yang ingin ku tuliskan dalam waktu 8 bulan tak pernah lagi mencoretkan keluh kesah ini dalam blogku ini yang tulisan terakhir yaitu bulan Oktober 2012 dan sekarang udah Juni 2013.

Banyak cerita dan kisah selama 8 bulan yang tak tertuang dalam blog ini, dan selama 8 bulan itu saya sebagai penulis punya kegiatan baru dibalik pekerjaan rutin yang selama ini di jalani yaitu mencoba belajar berbisnis online dengan menjual produk-produk Jersey, Jaket, Hoodie, Kaos Distro, Syal Sepakbola klub-klub TOP EROPA dengan membuka sebuah website sebagai sarana untuk tempat berjualan : http://hitamputihstore.com juga di Fanspages Facebook yang beralamat di : http://www.facebook.com/pages/Hitam-Putih-Store/356145037802493 juga di blog http://hitamputihstore.wordpress.com dan Alhamdulillah bisnisku berjalan lancar dan pembeli berdatangan dari seluruh penjuru negeri ini. Dengan niat tulus dan modal kejujuran alhamdulillah sampe saat ini belum ada yang komplain dari para customer, apalagi kalo barang pesanan tidak sampe ke tangan pembeli itu belum pernah terjadi sekalipun.

HITAM PUTIH STOREDalam waktu 8 bulan belajar bisnis online itu, Alhamdulillah ekonomi keluarga menjadi lebih baik dan bisa terpenuhi mungkin lebih dari cukup buat saya dan isteri yang sampe detik ini ini belum juga dikasih momongan. Jujur sejak merintis bisnis online  ini banyak perubahan dalam ekonomi keluarga, yang sebelumnya selalu kekurangan walau kerjaku dikantoran tapi penghasilan dari kerja kantoranku itu tidak seberapa dibandingkan dengan hasil dari bisnis onlineku ini. Tuhan memang selalu ngasih jalan kepada setiap hambanya yang mau berusaha, berdoa, Jujur dan tidak pernah mengenal putus asa.

Kunci bisnis online itu yang penting kita jujur, care dengan customer, Aktif komunikasi dengan customer, persuasif yang elegan dan menyajikan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang lebih kompetitif dibandingkan dengan para pesaing atau kompetitor lainyan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: