Bukan lagi 10 tahun yang lalu

Sempit jalan sedang ku lalui
Lorong gelap sedang ku jalani
Perihnya hidup lagi kurasa
Tak mudah tuk melewatinya

Hanya sepatah kata yang singgah
Dikuping kiriku hingga kini terngiang
Aku ingin membuktikan pada mereka
Bahwa aku juga bisa

Tak apa semua ku rela
Tak apa semua terasa luka
Tak apa aku bukan siapa-siapa
Tak apa biarkan aku menjadi nyata

Sedangkan waktu bukanlah lagi madu
Tak seperti dulu
Tak seperti sepuluh tahun yang lalu
Semua sudah berlalu
Semua Sudah berubah
Semua Sudah tak ada siapa2 lagi..

Kini aku hanyalah sebatang kara
Patah dan tumbuh kembali
Melewati waktu berdebu
Melangkah peluh yg terus kutelusuri
Walau masih jauh..

Entah sampai dimana
Perjalanan ini akan hinggap
Satu yang kuharap
Aku bisa menjadi diriku
Dan aku bisa berdiri diatas kakiku sendiri

Tataplah
Songsonglah
Hari esok yang lebih baik
Semangat…
Jiwamu pasti kembali

Satu Tanggapan to “Bukan lagi 10 tahun yang lalu”

Tinggalkan Balasan

