Tabir kehidupan

Perlahan tabir mulai terkuak pasti.
Semakin sini semakin aku mengerti akan makna hidup yang sesungguhnya.
Hidup adalah suatu perjalanan panjang dikala kita berada di satu sisi kehidupan. Namun akan terasa cepet berlalu dikala ada disatu sisi kehidupan yang lainnya.

Semakin kupahami arti hidup semakin ku merasa ketir menghadapi kenyataan yang ada. semakin risih semakin ku tak yakin ku bisa menghadapi masa depan yang suram ini.

Wajar aku merasa pesimis demikian, karena orang lain tak mungkin tahu apa yang sebenarnya aku rasa. Yang tahu kehidupanku ya cuma aku sendiri yang tahu dan yang merasakannya.

Aku tak perlu nasehat, aku tak perlu motivasimu, aku tak perlu apa2 dari kalian. Yang aku inginkan hanya ingin menjadi diriku sendiri.

2 Tanggapan to “Tabir kehidupan”

  1. bingung dah klo bicara tntang iwan fals…tau dah.,pokoknya bg gw Wah bngat,.hehehe

Tinggalkan Balasan

