kau adalah yang terindah diatas tempat terindah

mungkin aku bukan orang yang baik bagimu
mungkin aku bahkan sangat tak pantas tuk ada sebagai imammu..
aku terlalu sibuk dengan urusan kerjaanku..
sehingga aku tak bisa memperhatikanmu saat itu…

tapi aku akui semuanya itu memang adanya begitu..
aku tak bisa apa-apa dengan rutinitasku yang telah sedikit mengesampingkanmu…
bukan aku berusaha menghindarimu, tapi situasi saat itu ya memang seperti itu.

wahai cendrawasihku…
bila semua ini tak lagi kau pahami,
dan tak bisa diperbaiki aku terima dengan rendah hati.

mudah2an cendrawasiku makin bisa terbang bebas lagi dan semakin jauh tinggi ke angkasa. tinggalkan panji-panji cerita yang selama itu menghiasi mimpi-mimpi.

Mimpimu masih ada ditempat terindah yang paling atas di sudut kiri hatiku. Kau adalah cendrawasihku yang tak bisa ku taklukan, kau adalah cendrawasihku yang kokoh dengan pendirianmu.

tak apa…. semuanya ada di jarimu, semuanya ada dihatimu… kau adalah yang terindah diatas tempat terindah yang pernah ku temui wahai cendrawasihku..

2 Tanggapan to “kau adalah yang terindah diatas tempat terindah”

  1. so sweeeeeeettttttt………..
    andai saja cendrawasih-mu membaca untaian kata2mu ini..

  2. akan makin terbang tinggi ya hehe

Tinggalkan Balasan

