JERITANKU

Tuhan…..
Malam ini hamba merenung, mencoba berpikir mencari sesuatu yang bisa merubah mimpiku. Lama sudah kucari arti dari hidup ini, tapi entahlah belum belum kutemukan arti dari semua ini.

Tuhan……
Selama ini aku berpikir bahwa perasaanku hanyalah sia-sia, namun Engkau rubah itu semua dengan Kau beri hamba seseorang yang bisa beriku semangat. Benar mungkin kata Engkau bahwa takdir itu tak dapat berubah, tapi pandangan dan pemikiran itu bisa berubah dengan sesuatu yang Engkau berikan padaku.

Tuhan……
Hamba sadar……
Hamba bukanlah apa-apa dimata Engkau, namun sebuah kebaikan yang pernah hamba lakukan semoga menjadi sesuatu yang berharga dimata orang lain.

Tuhan……
Engkau ciptakan manusia berpasang-pasangan dan Engkau ciptakan langit dan seisi bumi ini hanya untuk hamba syukuri. Sekarang hamba bersyukur karena Engkau telah beri hamba seseorang yang bisa membuatku mengerti arti dari hidup ini. Saat ini Engkau telah beri hamba seseorang yang begitu sempurna dan itu terjadi atas kehendak-Mu ya Tuhanku.

Tuhan…..
Jika Engkau ijinkan hamba, ingin rasanya hamba bisa menjadi orang yang sangat berarti untuk dirinya, layaknya Engkau ciptakan “HAWA dihati ADAM” seseorang yang begitu berharga bagi hidupku.

Tuhan…..

Mengapa Engkau ciptakan rasa ini pada diriku sehingga membuatku selalu berpikir akan dirinya??

Tuhan…..

Satu Tanggapan to “JERITANKU”

  1. SALSABILLA Says:

    APRIL YANG MENGESANKAN..SUNGGUH INDAH DIRIMU MENGGAMBARKAN SOSOK SESEORANG YANG SAAT ITU SANGAT BERARTI BAGIMU,,HINGGA DIRIMU MENJERIT..MEMINTA PADA TUHAN AGAR DAPAT MEMILIKINYA..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: